ADS1

Wajah Tirus Aurel Hermansyah Cantik

Wajah Tirus Aurel Hermansyah Cantik begitulah artikel ini ane berikan judulnya sesuai isi yang akan ane utarakan berdasakan pandangan seorang pria. Titania Aurelie Nurhermansyah berumur baru 16 tahun yang kini santer menjadi perbincangan remaja seusianya di karenakan penampilan baru yang ia tampilkan. Penampilannya yang paling mencolok adalah dari perubahan wajah yang semula biasa biasa saja kini menjadi sedikit tirus dengan dagu yang lancip kulit sidikit hitam yang menjadi lebih putih serta tubuh langsing. Anak dari penyanyi kondang Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menampilkan wajah barunya di mediasosial.

Wajah Tirus Aurel Hermansyah Cantik

Loly panggilan remaja cantik ini di isukan melakukan operasi namun ia membantah keras "itu tidak dan itu bohong, bodo amat, kan aku enggak operasi" begitulah bantahan yang di lontarkannya waktu di bulan maret 2014 lalu. Menurut sonny muchlison ( pengamat gaya hidup ) Loly melakukan operasi pada bagian wajah hingga menjadi lebih tirus. Lemak pada kisaran dagupun menghilang sehingga terlihat lancip.

Aurel Hermansyah

Sonny menuturkan lagi "Aurel melakukan hal yang sama seperti ibu nya Krisdayanti, meski tak terlalu drastis. karena, bagaimana pun dia masih muda dan masih bisa banyak berubah dalam per tumbuhan nya." Bahkan Sonny pun mengatakan operasi nya tidak dilakukan diluar negeri melainkan di Jakarta yang memang menyediakan banyak pakar kecantikan dengan hasil nyaris sempurna.

Wajah Cantik Aurel Hermansyah

Sedangkan menurut Loly atau Aurel sendiri dia hanya melakukan Diet ketat hingga mampu menurunkan berat badannya hingga 10 kg. Diapun kini sudah mahir merias wajahnya sendiri hingga menampilkan kelebihannya. Tuturnya "Saya tidak makan malam, makan pepaya pagi-pagi minum jus sayur dan juga olah raga." Loly atau Aurelpun mengaku sering bersama bunda tirinya Ashanty saat melakukan perawatan tubuh di salon maupun klinik kecantikan. Munkin inilah yang merubah penampilan Aurel kini menjadi lebih cantik yang membuat banyak orang menjadi takjub saat memandangnya.
Baca juga Profil Dan Biodata Lengkap Raditya Dika.

Demikianlah informasi singkat berita artis dari NinixNews.Com tentang Wajah Tirus Aurel Hermansyah Cantik ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetaplah berbagi kebaikan utuk hidup yang lebih baik.

Artikel bermanfaat sebelumnya
Tips Anti Jomblo Agar Tidak Jones
3 Cara Alami Memutihkan Wajah

0 Response to "Wajah Tirus Aurel Hermansyah Cantik"

Posting Komentar