ADS1

Kuku Tangan Menurut Dunia Kesehatan

Kuku Tangan Menurut Dunia Kesehatan : Menurut dunia kesehatan atau medis kuku jari tangan kita juga dapat mendeteksi lebih dini kondisi kesehatan pemiliknya. Saat kamu sakit gejala awalnya dapat terterlihat dari kuku jari tangan. Seperti apakah mendeteksi kesehatan pada seseorang di lihat dari kuku jari tangan tersebut? Berikut ini ulasan lengkap dari NinixNews.Com.

Kuku Tangan Menurut Dunia Kesehatan

Kuku Jari Tangan Yang Berwarna Pucat Pasi

Bila kuku jari tangan warnanya pucat pasi berarti anda mengalami sebuah proses penuaan dengan alami tapi indikasi ini juga menandakan kemungkinan ada penyakit yang di idap seperti penyakit liver, anemia, diabetes, atau ke kurangan gizi bahkan mungkin mengalami penyakit gagal jantung. Ketika mengetahui kuku jari tangan memucat di ikuti gangguan pada kesehatan ada baiknya memeriksa kan diri untuk mengantisipasi penyakit di atas.

Kuku Jari Tangan Berwarna Putih

Pernahkah lihat kuku orang yang terkena penyakit hepatitis? kalau pernah berarti tahu kukunya berwarna putih dan pinggiran nya menghitam. Bila kamu dapati kuku jarimu berwarna putih dan pinggirannya hitam ada kemungkinan kamu terkena penyakit hepatitis. Selain dari penyakit hepatitis indikasi tersebut juga memberikan isyarat adanya gejala penyakit liver. Bila demikian sebaiknya segeralah periksa ke dokter untuk mendapatkan kepastian agar segera dalam penanganannya.

Kuku Jari Tangan Berwarna Kuning

Bila kuku jari tangan berwarna kuning menandakan orang tersebut mengalami penyakit yang serius seperti penyakit Tiroit atau Psoriasis. Segeralah periksa kan diri ke dokter ahli penyakit dalam.

Warna Kuku Jari Tangan Kebiru biruan

Perubahan kuku jari tangan menjadi kebiru biruan di yang di sebabkan kekurangan suplay oksigen dalam tubuh ( bukan karena terjepit atau terpukul ya ) menandakan adanya masalah infeksi pada paru paru seperti kasus penyakit peneumonia. Penyakit menyebabkan terjadinya asupan oksigen dalam tubuh terhambat hingga muncul perubahan pada warna kuku dan bagian dari tubuh lainnya jadi berwarna ke biru biruan. Segeralah periksa ke dokter agar dapat di pastikan gejala awalnya.

Permukaan Bentuk Kuku Jari Tangan Beriak

Kondisi ini tidak ada perubahan warna pada kuku jari tangan tapi kuku jari tangan bentuknya seperti beriak ( bergelombang ). Hal ini menandakan ada kemungkinan terserang radang arthritis. Periksalah ke dokter untuk memastikannya.

Kuku Jari Tangan Yang Patah atau Pecah

Bila kuku pecah pecah atau mungkin patah ini menandakan kuku kekurangan nutrisi atau cairan yang menyebabkan ianya menjadi kering, namun yang lebih parah dari itu adalah bahaya gejala penyakit infeksi jamur pada kuku apalagi kalau kukunya berwarna agak menguning, segerahlah periksakan diri ke dokter agar segera dapat di antisipasi.

Garis Hitam / Gelap di Bawah Kuku Jari Tangan

Ketika kuku jari tangan terjepit dengan keras maka kemungkinan adanya bentuk garis hitam pada bawah kuku itu adalah “hadiah” peristiwa tersebut. Tapi bila garis hitam muncul tiba tiba makakemungkinan besar mengidap penyakit kanker pada kulit yang paling berbahaya namanya melanoma. Tapi penyebab pastinya bagian bawah kuku jari tangan menghitam / gelap seperti itu masih di investigasi oleh ahli kesehatan.

Demikianlah informasi tentang Kuku Tangan Menurut Dunia Kesehatan semoga menjadi pengetahuan untuk teman teman semua dan bantu share ya agar teman yang lain mengetahui informasi ini juga. Oh iya apakah teman teman sudah membaca artikel sebelumnya tentang Ramalan Kuku ? yang judulnya ini lho Menilai Bentuk Kuku Dan Kepribadian.
Baca juga artikel Kuku selanjutnya Watak Berdasarkan Warna Dan Bentuk Kuku.

0 Response to "Kuku Tangan Menurut Dunia Kesehatan"

Posting Komentar