ADS1

Lemon Buah Super Penangkal Penyakit Kanker

Lemon Buah Super Penangkal Kanker : Sobat pembaca budiman sekalian taukah kalian dengan yang namanya buah lemon ? pastinya kalian tau dong karena buah ini sering di gunakan ibu ibu atau tukang masak sebagai bumbu masakan maupun untuk di buat minuman.

Menurut sebuah penelitian di Institute of Health Sciences yang beralamat di 819 N.L.L.C.Charles Street Baltimore, MD1201 yang telah melakukan lebih dari 20 kali pengetesan i laboratoriumnya sejak tahun 1970 menyampaikan kepada publik bahwasanya Lemon ini adalah sebuah penemuan terbaru pada bidang pengobatan, kenapa sekian lama kita tidak mengetahui tentang ini ? munurut mereka itu karena banyaknya laboratorium yang lebih mementingkan keuntungan besar dari hasil membuat yang versi sintetiknya.

Lemon Buah Super Penangkal Kanker

Oleh karena itu dengan adanya informasi ini kalian sekarang jadi mengetahui manfaat besar dari buah lemon ini untuk mencegah penyakit terutama penyakit kanker, kandungan yang terdapat dalam buah lemon mampu menghancurkan sel sel ganas yang terdapat dalam tubuh kita yaitu:

12 macam kanker yang di dalamnya termasuk juga kanker payudara, kanker usus besar, paru paru dan pankreas. Yang paling menakjubkan dari itu semua adalah ekstrak lemon yang di konsumsi hanya menghancurkan sel sel kanker yang ganas tanpa mempengaruhi sel yang sehat pada tubuh kita jadi efeknya hanya terhadap cysts dan tumor. Baca juga artikel relevan lainnya tentang Buah Strawberry Dan Aneka Manfaatnya.

Lemon yang memiliki nama latin citrus ini dapat di katakan sebagai produk buah nan ajaib ( hal ini di katakan demikian hanya karena kita baru tau kali ya hehehehe ) karena lemon mampu membunuh dan menghancurkan sel kanker, bahkan 10 ribu kali lebih ampuh dan kuat dari pada melakukan CHEMOTHERAPY

Dengan rasanya yang enak air lemon sangat baik sekali untuk di minum agar dapat mencegah dan terhindar dari penyakit dan tidak menimbulkan efek mengerikan sebagaimana orang yang menggunakan pengobatan kanker dengan chemotherapy.

Tanaman buah lemon yang sangat baik untuk mencegah dan membunuh sel sel kanker juga memiliki manfaat dan efektifitas dalam mengatur tekanan darah tinggi, stress dan anti depresi. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mencoba bagaimana caranya penyajian buah lemon ini silahkan simak dan lakukan setiap hari seperti di bawh ini agar terhindar dari bermacam penyakit kanker depresi dan tekanan darah tinggi.

Cara Konsumsi Jus Lemon

Cara Konsumsi Jus Lemon


Pertama tama buah lemon di iris menjadi 2 atau 3 irisan tipis kemudian masukkan ke dalam wadah cangkir atau teko yang telah berisi air minum ( air minum yang di campur irisan lemon akan menjadi air alkali, silahkan cari di google apa dan bagai mana manfaat air alkali bagi kesehatan tubuh manusia ). Nah setelah melakukan hal tersebut air yang telah di berikan irisan lemon tadi dapat di konsumsi sepanjang hari baik itu pagi siang maupun malam, di kantor rumah atau di mana saja, lakukanlah kebiasaan ini setiap hari demi untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

Bila air minuman anda telah habis cukup tuangkan atau tambah saja air minumnya dengan tidak perlu membuang irisan lemon yang telah di buat tadi. Mulai sekarang jadikan ini sebagai kebiasaan anda karena ini baik untuk kesehatan anda dan juga bagi keluarga. Adapun untuk variasi rasa dan lainnya anda dapat melakukan sendiri seperti menambahkan es atau sirup dll.

Demikianlah informasi singkat tentang Lemon Buah Super Penangkal Kanker dari NinixNews Berbagi Informasi Untuk Semua. Semoga artikel ini berguna dan juga bermanfaat untuk semua, mohon di share atau bagikan artikel ini pada yang lainnya ya agar mereka juga mendapatkan manfaat serta info ter sebut. terimakasih.