ADS1

Tips Mencari Pasangan Hidup

NinixNews.Com kali ini ingin berbagi pengalaman hidup pada sobat pembaca sekalian semoga saja tulisan ini dapat membantu atau paling tidak bisa membuat kalian yang masih dalam masa pencarian mendapatkan pendangan dan pengetahuan yang lebih luas sebelum semuanya menjadi terlambat. Tips Mencari Pasangan Hidup begitulah judul artikel kita kali ini silahkan di simak ya.

Jodoh atau pasangan hidup masing masing dari kita telah di tentukan oleh sang pencipta, hanya saja di wajibkan kitanya untuk mencari dan mendapatkan jodoh tersebut bukan dengan berdiam diri atau menghindar dari bersosialisasi. Karena terhipnotis dengan kalimat jodoh telah diatur dan di tentukan tersebut banyak dari kita atau teman teman yang hingga kini belum juga mendapatkannya, ini sebuah doktrin keselahan bukan pada kata atau kalimat tersebut melainkan kesalahan pribadi mereka yang belum juga berusaha maksimal dalam mendapatkan jodoh tersebut.

Tips Mencari Pasangan Hidup

Tips Mendapatkan Jodoh

  • Mendapatkan pasangan hidup tidaklah bisa dengan cara asal dan serampangan, oleh sebab itu sebelum kamu memutuskan untuk berpasangan sebaiknya kenalilah dirimu terlebih dahulu sebelum kamu berharap orang lain mengenalmu. Nah bila kamu merasa cukup mengenal dirimu sendiri maka akan lebih mudah memilih dan menentukan kira kira pria atau wanita mana yang cocok bagi hidup kamu kelak. Dalam hal ini jangan dulu menggunakan perasaanmu karena ianya akan menjadi rancu dalam penilaian nantinya. Kalau ga percaya coba aja :-p
  • Berlanjut dari pengenalan diri sendiri dan menilai orang lain yang pantas menurut logikamu menjadi pasangan mulailah walau dengan perlahan memperbaiki keburukan dalam diri yang sekiranya akan membuatmu di jauhkan orang maupun pasanganmu. Mulailah membuka diri dengan perbanyak sosialisasi ( bermasyarakat ) karena hal ini akan sangat membantu dalam perbaikan kualitas diri kamu.
  • Saatnya bagi kamu mengadakan pendekatan untuk penjajakan, INGAT tahap ini adalah tahap yang paling riskan terutama bagi para cewek. Pada tahap ini sudah banyak korban baik itu pria maupun wanita namun yang paling menderita pada tahap ini adalah wanita dimana karena kelemahannya dalam menolak maupun rasa sayang yang berlebihan tanpa di ikuti akal sehat , mereka rela menyerahkan kehormatannya yang di negara kita ini di anggap sebuah aib dan di agama manapun itu adalah sebuah dosa besar. Di tahap ini sangat di butuhkan nalar dan juga naluri kamu untuk memutuskan melanjutkan hubungan atau tidak.
  • Tanamkan dalam diri kamu "selama kamu aktif dalam bersosialisasi dan bermasyarakat kamu pasti akan mendapatkan jodoh hidup" paling tidak akan ada orang orang yang akan membantu untuk itu ( pengalaman keluarga nih ).
Intinya dalam mendapatkan pasangan hidup atau jodoh itu sebenarnya susah susah gampang, susah bagi yang terlalu tertutup namun tidak bagi yang sifatnya terbuka dan mudah bersosialisasi, baca lagi artikel yang lalu tentang Tips Anti Jomblo Agar Tidak Jones.

Tambahan catatan:
- Jangan lupakan Bibit, Bebet, dan juga Bobot bila kamu mencari jodoh untuk sisa hidup kamu alias selamanya, kamu akan mengerti ini nanti seiring berjalannya waktu. Tidak ada yang salah dengan 3B tersebut yang ada hanyalah kesalahan pengertian dari masing masing orang yang meng artikan makna 3B tersebut.
Tips Mendapatkan Jodoh
Rasanya cukup segitu saja tips dari pengalaman pribadi admin dan mohon maaf bagi yang tidak berkenan karena tulisan ini tidak ada niat menghina ataupun memojokkan seseorang, bila sekiranya tulisan ini tidak berguna silahkan di abaikan saja atau skip ke artikel yang lainnya dan kalu bermanfaat tolong untuk di share ke yang lain, sekian Tips Mencari Pasangan Hidup sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.
Artikel sebelumnya : Permainan Tradisional Yang Hampir Punah