ADS1

Tips Mudah Membedakan Galaxy S4 Asli atau Palsu

Tips Mudah Membedakan Galaxy S4 Asli atau Palsu - Seperti yang kita ketaui belakangan ini sangat banyak keluaran smartphone dengan merk yang terkadang kita belum tau namun memiliki fitur yang mumpuni sekelas smartphone android dan lagi harganya itu lho jauh lebih murah dari  harga biasanya. Pada contoh kasus yang paling heboh terjadi pada smartphone samsung Galxy seri S4 yang sempat menghebohkan pasar smartphone di indonesia, produk bajakanya ( KW ) di buat sangat sangat mirip dengan yang asli sehingga sangat susah untuk di pastikan bagi orang umum

Tips Mudah Membedakan Galaxy S4 Asli atau Palsu

Produk smartphone KW yang harganya relatif murah dari barang asli tentunya membuat para remaja bahkan orang tua menjadi tertarik untuk membeli. Yang jadi permasalahannya ketika kita hendak membeli barang asli namun tidak tau membedakan mana yang asli mana yang tidak, nah ini bisa jadi bulan bulanan orang konter yang tidak bertanggung jawab sob. Bahkan pernah teman admin beli samsung galaxys4 dengan harga 4,5 juta yang notabene produk tiruannya tapi ngotot mengatakan kalau itu asli bahkan penjualnyapun membohongi dengan mengatakan itu produk asli.

Untuk itu admin NinixNews.Com membuat artikel ini demi untuk memberikan informasi bagi yang masih terkena deman smartphone samsung galaxy hehehehe. Cara membandingkan samsung galaxy s4 yang asli dengan yang tiruan adalah: Secara umum sangat sulit sekali membedakannya bahkan sangat terkesan sama, baik itu dari tampilan, pengemasan, aksesoris seperti batrai, haedset, changer maupun usb dan lain lainnya.

Jadi bagaimana cara akuratnya ya? mari kita tes kinerjanya, booting awal bagus dan tidak ada masalah baik tampilan logo samsung serta suara musik khasnya, kinerja pada layar touch screenpun sangat baik sama dengan yang asli. Namun begitu mencoba pada aplikasi camera baru deh ketahuan asli atau tidaknya samsung galaxy tersebut, yang tiruan hasil capture gambar menggunakan cameranya sangat biasa saja dan sangat jauh berbeda dengan samsung yang asli, jangan lupa samsung yang asli sangat terkenal dengan kualitas gambar dan warnanya lho. Nah itulah indikasinya yang pertama untuk produk smartphone samsung galaxy bajakan alias palsu atau KW.

Cara berikutnya juga sangat mudah namu perlu petunjuk bagi yang belum pernah melakukannya, yaitu instal dan jalankan yang namanya aplikasi Genuine Galaxy S4/Note 3 ( aplikasi asli keluaran dari Samsung Electronics untuk mendeteksi produk asli atau palsu. )

Bila berhasil menginstal dan menjalankan aplikasi tersebut di atas maka akan secara otomatis di tampilkan pemberitahuan di layar smartphone anda tentang keaslian produk yang di gunakan, bila produk smartphone kamu itu palsu maka akan keluar kata kata seperti ini " I’am afraid you’re not using Galaxy S4 ". Hal tersebut terdeteksi oleh aplikasi Genuine Galaxy S4/Note 3 adalah berdasarkan kapasitas RAM yang tidak sama dengan yang asli
yang palsu RAM nya hanya 469MB sedangkan yang asli 2 GB
Kapasitas ROM hanya 1.2 GB yang seharusnya 16 GB
Resolusi pada layarnya smartphone samsung galaxy s4 asli itu adalah 1920 X 1080 sedangkan pada yang bajakan atau palsu hanya 800 X 400 doang.
Yang terakir kapasitas CPU produk palsu hanya dual core ( 2core ) padahal yang aslinya adalah 4core atau Quad Core.

Nah sobat pembaca budiman sekalian, demikianlah artikel Tips Mudah Membedakan Galaxy S4 Asli atau Palsu, ini hanya sebagai perbandingan bukan untuk menjatuhkan atau menjelekkan produk KW yang kalian pakai. Informasi ini sangat berguna bagi mereka yang ingin membeli produk yang benar benar asli bukan aspal ( asli tapi palsu ). Jangan lupa utuk berbagi ya, sekian dan terimakasih bye bye.

Artikel sebelumnya:
Tips Dan Resep Membuat Kue Kering
Kartu Perdana Tidak Bisa Terima Sms Masuk

0 Response to "Tips Mudah Membedakan Galaxy S4 Asli atau Palsu"

Posting Komentar