ADS1

Hijaber Wajib Baca 6 Tips Nyaman Menggunakan Hijab / Jilbab

6 Tips Nyaman Menggunakan Hijab / Jilbab : Bagi kaum hawa khususnya yang beragama muslim, sudah menjadi kewajiban untuk menutup aurat dengan hijab atau jilbab adalah salah satunya. Arti hijab sendiri dalam bahasa arab yaitu sama dengan “tabir atau dinding (penutup)”. Pengertian yang dimaksudkan adalah tirai penutup atau sesuatu yang memisahkan atau membatasi baik berupa tembok, bilik, gorden, atau kain-kain lain. Hijab atau bahasa umumnya jilbab adalah pakaian umum wanita muslim demi untuk menjaga auratnya dari pandangan orang yang bukan muhrimnya dan itu dapat menghindari diri dari dosa.
Nah untuk kalian para kaum hawa yang baru memulai menggunakan hijab, ada baiknya membaca tips dan trik dari NinixNews.Com agar kalian nyaman dan betah menggunakan hijab.

6 Tips Nyaman Menggunakan Hijab / Jilbab

Tips Nyaman Menggunakan hijab / Jilbab :

  1. Pilih bahan hijab / jilbab yang sekiranya nyaman dipakai di kepala dan tentunya tidak panas. Usahakan pilih hijab dengan berbahan kain yang dapat menyerap keringat yaa.
  2. Cari atau kenakanlah model hijab yang sesuai dengan bentuk wajah, pastinya apapun modelnya usahakan hijab sampai menutup dada.
  3. Kenakanlah warna hijab yang sesuai dengan busana yang sedang digunakan agar warna tidak menimbulkan kesan aneh atau lainnya. 
  4. Kenakanlah hijab yang sesuai dengan warna kulit, tentunya agar wajah terlihat lebih bersinar dan membuat kita lebih enjoy.
  5. Sebelum mengenakan hijab, ikat rambut terlebih dahulu untuk mencegah helai-helai rambut keluar dan terurai, setelah itu alangkah baiknya gunakan dalaman hijab yang menutup, seperti dalaman ninja.
  6.  Pilihlah model hijab yang simple setelah itu bisa kita tambahkan asesoris yang sederhana dan sesuai dengan hijab yang dikenakan.
Baca juga : Aksesoris Hijab Yang Membuat Tampilan Kamu Makin Cantik

Nah tips di atas bisa dicoba untuk kalian para kaum hawa yang baru memulai mengenakan hijab atau jilbab semoga kalian betah mengenakan hijab yah, jangan setengah-setengah lho. Selamat mencoba dan sekian dulu artikel 6 Tips Nyaman Menggunakan Hijab / Jilbab sampai jumpa lagi, jangan lupa untuk tetap berbagi karena berbagi itu adalah amalan yang cukup mudah dengan pahala yang cukup besar dunia dan juga akhirat. salam.

Baca juga artikel sebelumnya:
Aneka Resep Perkedel
Tips Mudah Membedakan Galaxy S4 Asli Atau Palsu