ADS1

Di Garasi Ini Lho Awal Lahirnya Google Si Raksasa Search Engine

Awal Lahirnya Google Di Garasi Ini: 16 tahun lalu Sergey Brin dan Larry Page, dua pemuda ini tidak pernah menyangka kalau apa yang mereka lakukan dalam garasi ini akan merubah peradapan manusia di dunia ini dan juga kehidupan mereka. Di tahun 1998 Sergey brin dan Larry page beserta satu orang lagi teman mereka merintis sebuah bisnis dengan menyewa garasi kecil yang berjarak kurang lebih 2 mil dari tempat mereka tinggal di Stanford, mereka membangun sebuah bisnis internet yang kini semua orang yang pernah beronline ria pasti tahu yaitu GOOGLE raja mesin pencari.


Awal Lahirnya Google Di Garasi Ini

Awal dari membangun kerajaan bisnis mereka ini tak jarang selalu mendapatkan penolakan dari berbagai pihak terutama dalam pencarian penggalang dana demi untuk mengembangkan bisnisya ke tingkat yang lebih berkembang lagi. Mereka sangat bersusah payah sekali membangun bisnis yang kini menjadi barometer pencarian online terbesar di dunia mengalahkan Yahoo dan Bing.

Lokasi Lahirnya Google

Dengan semangat mereka yang pantang menyerah ini lah kini mereka akhirnya mencapai kesuksesan yang sangat besar yang akhirnya menciptakan sebuah perusahaan dengan omset $110 Milyar pada tahun 2013. Adapun pemilik Garasi di mana awalnya perusahaan Google ini di bangun adalah milik seorang wanita yang bernama Susan Wojcicki yang pada akhirnya di berikan jabatan di perusahaan Google tersebut oleh remaja yang telah menyewa garasinya itu sebagai petinggi senior di Google.

Demikianlah ulasan singkat berita teknologi dari NinixNews tentang Awal Lahirnya Google Di Garasi Ini semoga bermanfaat untuk pembaca yang budiman sekalian dan jangan lupa berbagi sob terimakasih.
Baca juga artikel yang lalu tentang : Maskara Dan Tips Memilih Yang Tepat.

0 Response to "Di Garasi Ini Lho Awal Lahirnya Google Si Raksasa Search Engine"

Posting Komentar