ADS1

Cara Mudah Dan Murah Mengusir Tikus Dari Rumahmu

Cara Mudah Mengusir Tikus Dari Rumah : Nah sobat NinixNews sekalian, kalian tau tikus kan? binatang yang satu ini selain menjijikkan juga sangat mengganggu bahkan tikus adalah hama bagi petani. Tikus dapat kita temui hampir di seluruh dunia bahkan di kota terbersih sekalipun pasti ada tikus karena binatang yang satu ini sangat mudah berkembang biak dan sekali beranak ga tanggung tanggung bisa mencapai 18 ekor dan setelah melahirkan dalam 24 hingga 48 jam induk tikus akan melaksanakan ritual perkawinan kembali, dasyat bukan.

Cara Mudah Mengusir Tikus Dari Rumah

Untuk postingan kali ini admin akan memberikan informasi bagaimana caranya agar rumah kita terhindar dari hama tikus. Karena rumah yang sudah di masuki dan di diami tikus pastilah akan amburadul serta banyak barang dan makanan yang rusak.

Tips Cara Mengusir Tikus

  1. Pasang perangkap tikus namun bukan yang mematikan dan bila dapat menangkap tikusnya berikan atau kalungkan kerincing ( yang biasa di pasang di leher kusing ) ke leher tikus tersebut, selanjutnya lepaskan, biarkan tikusnya kembali ke sarangnya. Tikus memiliki pendengaran yang sangat tajam oleh karena itu bila di berikan kerincing tersebut maka para tikus yang lain akan merasa terganggu dengan tikus yang kita berikan alat tadi dan secara perlahan namun pasti tikus tikus yang ada di sekiran akan berpindah ke tempat yang lebih jauh dari rumah kita.
  2. Menggunakan alat yang bisa mengeluarkan gelombang bunyi biasanya di sebut Ultrasonic Wave. Alat ini selain dapat mengusir tikus ianya juga dapat mengusir binatang lain seperti kecoak nyamuk dan beberapa serangga lainnya. Alat ini sistim kerjanya mengeluarkan gelombang bunyi yang sangat tinggi 20.000 - 25.000 Hz sehingga telinga manusia sangat sulit untuk dapat menangkap gelombang suara tersebut, namun tidak demikian dengan tikus kecoak dan beberapa hewan lainnya dapat mendengar gelombang suara ini dan sangat menyakitkan di kuping hewan tersebut. Admin pernah menggunakan alat ini hanya saja kelemahannya bagi manusia yang dapat mendengarkan gelombang suaranya akan merasakan sakit kepala pusing dan mual.
  3. Nah ini adalah cara teraman yang wajib di coba dan tidak menyusahkan, cukup hanya dengan menggunakan daun sirsak atau biasa di sebut durian belanda. Cara penggunaannya setiap daun sirsak dirobek menjadi 2 atau 4 bagian lalu taburkan di area yang di curigai sering di lalui oleh tikus. Aroma daun sirsak sangat tidak di sukai oleh hewan tikus dan mereka cenderung akan menghindar bila mencium aroma daun sirsak ini. Nah dengan perlahan tikus tikus akan berpindah dari rumah anda
Jangan pernah membunuh tikus yang tertangkap ataupun membunuhnya dengan menggunakan perangkap, percaya tidak percaya tikus yang kita bunuh bukannya akan mengurangi jumlah mereka tapi akan memperbanyak. Ini bukan bicara mistik atau tahayul namun silahkan di coba bila tidak percaya.
Sekian artikel informasi Cara Mudah Mengusir Tikus Dari Rumah semoga bermanfaat untuk semuanya ya dan jangan lupa berbagi untuk kebaikan, salam.
Baca juga artikel sebelumnya Cara Setting Domain Blogspot Di NameCheap.

0 Response to "Cara Mudah Dan Murah Mengusir Tikus Dari Rumahmu"

Posting Komentar