ADS1

Kamu Punya Flat Shoes Kebesaran? Akali Saja Dengan Cara Ini

Flat Shoes Kebesaran? Akali dengan Cara Ini! : Bagi sebagian kaum remaja putri, flat shoes adalah alas kaki ternyaman dan terindah bagi penampilannya. Gak heran, kalau sekarang ini, banyak remaja putri yang memakai flat shoes di kesehariannya. Tapi, bagaimana untuk kamu remaja putri yang mempunyai ukuran kaki yang mungil? Pasti akan lebih susah mencari ukuran flat shoes yang sesuai bukan?Nah, kali ini kami akan membahas tentang flat shoes yang kebesaran nih, untuk kamu yang mempunyai ukuran kaki yang kecil dan sering kesusahan mencari ukuran sepatu yang sesuai dengan kaki kamu atau barangkali untuk kamu yang sudah terlanjur membeli flat shoes yang kebesaran, mungkin tips dari NinixNews di bawah ini bisa membantu kamu dalam hal mengakali flat shoes yang kebesaran.

Flat Shoes Kebesaran? Akali dengan Cara Ini!

Cara Mengakali Flat Shoes Kebesaran

1. Mencuci Sepatu
Mungkin satu tips ini dapat kamu coba dirumah, dengan mencuci sepatu, akan membuat ukuran sepatumu menyusut dari ukuran semula terutama untuk sepatu yang berbahan kanvas maka akan lebih mudah menyusut ketika dicuci dan dikeringkan.
2. Pakailah Kaus Kaki
Kamu bisa menggunakan kaus kaki jika kamu merasa flat shoesmu kebesaran. Kamu bisa memakai kaus kaki yang mata kakinya pendek agar terihat lebih stylist, atau kamu juga bisa menggunakan kaus kaki yang berbahan tebal seperti kaus kaki untuk olahraga. Tapi itu semua tergantung selera kamu sih guys.
3. Kertas Koran
Mungkin tips yang satu ini adalah tips yang paling simple. Kamu bisa menambahkan kertas koran di bagian depan sepatu kamu. Hanya saja, kertas koran akan membuat langkahmu jadi tidak nyaman bahkan untuk kamu yang senang berjalan, kertas koran ini bisa membuat kaki kamu lecet lho, jadi untuk kamu yang senang berjalan, kertas koran mungkin bukan solusi yang tepat.
4. Gunakan Gel
Untuk kamu yang mempunyai uang lebih, tips satu ini mungkin bisa membantu kamu. Kamu bisa menggunakan Gel di bagian sol sepatu untuk sedikit menunjang telapak kaki kamu, penggunaan gel ini lebih nyaman dibandingkan menggunakan kertas koran. Nah, untuk kamu yang ingin memakai Gel di sepatumu, kamu bisa mendapatkannya di toko-toko sepatu.
5. Heel Grips
Penggunaan Heel Grips adalah tips selanjutnya, kamu bisa menggunakan heel grips untuk mencegah flat shoes kamu terlepas saat digunakan. Sama seperti Gel, Heel Grips juga lebih nyaman dipakai bahkan Heel Grips bisa mengurangi lelah dan sakit di belakang kaki kamu guys. Heel Grips juga bisa kamu dapatkan di toko sepatu lho.

Itu tadi beberapa tips yang mungkin bisa membantu kamu untuk mengakali sepatu flat shoes yang kebesaran. Nah, untuk kamu yang punya kaki kecil, gak perlu takut lagi kalau gak ada flat shoes yang sesuai dengan ukuran kaki kamu yaa, kamu bisa menggunakan tips-tips di atas untuk mengakalinya. sekian artikel Flat Shoes Kebesaran? Akali dengan Cara Ini! Selamat mencoba dan jangan lupa membagikan artikel ini pada teman yang lain ya agar mereka juga menjadi tau, terimakasih.

Artikel menarik sebelumnya:
5 Tips Mengatasi Dan Menghilangkan Rasa Bosan.
Awal Lahirnya Google Di Garasi Ini.