ADS1

Tips Memadukan Alas Kaki Dengan Dress Kesukaanmu

Bagi kalian para remaja putri, terutama yang ingin tampil menawan terlebih untuk yang hobi mengenakan dress, mungkin tips kali ini bisa berguna bagi kalian nih. Dress, memang membuat kalian terlihat lebih feminim, anggun, dan lebih cantik tentunya. Apalagi jika kalian diundang untuk menghadiri acara tertentu atau acara special dengan seseorang misalnya, pastilah dress adalah busana pilihan yang tepat untuk kalian yang ingin tapil oke bukan? Nah artikel kali ini akan membahas tentang Tips Memadukan Alas Kaki Dengan Dress.


Tapi… Bagaimana ya, untuk kalian yang masih bingung memilih alas kaki yang pas untuk dress yang kalian kenakan? Gak lucu dong, kalau kalian sampai salah memilih alas kaki atau sepatu yang cocok dan matching dengan dress kalian? Jangan sampai kalian jadi minder dan malu sendiri saat kalian merasa salah memilih alas kaki yang pas nih. Nah, untuk mengatasi kegalauan kalian mengenai “alas kaki seperti apa ya yang cocok untuk dress ku?” kita akan kasi beberapa tips nih untuk kalian supaya gak minder dan galau lagi nih, dan tentunya bias bikin kalian makin oke. Cek it out !

Tips Memadukan Alas Kaki Dengan Dress

  1. Stay Natural : Natural. Adalah pilihan yang paling aman dalam memilih alas kaki untuk kalian nih. Kalian bias memilih warna-warna yang netral dan model alas kaki yang simple. Kalian bisa mencoba warna hitam, putih, cokelat, dan abu-abu untuk alas kaki kalian. Kenapa warna netral? Karena warna netral akan sangat cocok dipadukan dengan segala macam warna busana yang kalian kenakan lho.
  2. Kenakan Warna Yang Kontras : Nah, tips yang satu ini barangkali bisa dicoba untuk kalian yang berani tampil beda nih. Kalian bisa menggunakan warna alas kaki yang kontras dari warna dress kalian. Berani tampil beda seperti ini bisa membuat tampilan fashion kalian jadi lebih amazing lho !
  3. Memilih Warna dari Motif Dress : Motif bunga adalah motif yang lagi booming nih guys. Nah, alternative bagi kalian lain untuk memilih alas kaki yang pas yaitu kalian bisa memilih warna yang dominan dari dress bunga-bunga atau motif lainnya yang sedang kalian gunakan. 
  4. Hindari matchy-matchy : Kebanyakan dari kita nih, pasti lebih sering memilih warna alas kaki yang warnanya sama persis dengan dress yang digunakan. Penampilan yang seperti itu biasanya akan membuat fashion kalian terlihat lebih mainstream atau biasa saja. Lebih baik kalian mencoba memakai alas kaki yang berwarna sedikit berbeda dari dress kalian.
Nah, gimana guys? Setelah kalian baca tips kita? Coba deh liat-liat lagi koleksi alas kaki dan dress yang ada di lemari kalian, coba di padu padankan seperti tips kita yang di atas yah. Yang penting dari itu semua adalah kepercayaan diri kalian lho guys. Nah, selamat mencoba yaaa!

Oya jangan lupa juga bantu kami dengan membagikan artikel ini kepada teman teman yang lain ya agar mereka juga mengetahui Tips Memadukan Alas Kaki Dengan Dress, kan lumayan tuh sudah dapat informasi menarik trus bisa beramal hehehehehe. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya bye bye.

Artikel di tulis dan dikirim oleh Dewi H
Bali
Baca juga artikel menarik lainnya dari NinixNews :