ADS1

Hilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat

Jerawat memang sangat mengganggu kita apalagi tumbuhnya banyak di wajah sungguh membuat kesal apa lagi kalau yang timbul tersebut jerawat batu, waduuuh wajah kelihatan bentol bentol lebih besar dari pada jerawat biasa, dan lagi jerawat batu itu lebih keras dan sedikit lebih sulit untuk di hilangkan dari pada jerawat biasa, umumnya jerawat ini akan mengeluarkan nanah ketika telah matang, hal inilah yang membuat teman teman sedikit lebih stress ketika menghadapi jerawat batu. Nah dengan di tulisnya artikel ini maka akan kami berikan informasi tentang Hilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat.

Hilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat

Sebelumnya sudah di buat artikel tentang Tips Cegah Timbulnya Jerawat Di Wajah, teman eman sudah baca atau belum? kalau belum di baca dulu dong biar lebih paham lagi dalam menghadapi penyakit remaja yang satu ini. Lanjut pembahasan tentang jerawat batu, silahkan di simak baik baik pada tulisan di bawah berikut ini, namun pesan dari NinixNews.Com lakukanlah perawatan wajah kalian dengan konsisten dan terus menerus karena itu akan membebaskan kalian dari penyakit jerawat dan juga mencegah efek penuan dini.

Cara Mudah Hilangkan Jerawat Batu

Gunakan Baking soda
Salah satu tips hilangkan penyakit jerawat batu dengan alami dan cepat ialah memanfaatkan baking soda. Berikut cara peracikannya perhatikan dan ikuti petujuknya baik baik: 1/2 sendok teh baking soda di tambah air dan juga garam, maka adonan ini nanti akan berbentuk seperti jel atau pasta, nah bila sudah begitu oleskan saja hasil racikan tadi ke wajah kalian yang ada jerawat batunya, diamkan kurang lebih sekitar 10 menitan lalu bilas / bersihkan wajah dengan air dingin.

Gunakan Jeruk dan kunyit
Salah satu manfaat jeruk dan juga kunyit adalah mengurangi efek infeksi peradangan kulit, nah kalian dapat menggunakan 2 bahan ini untuk menghilangkan jerawat batu di wajah kalian dengan cara kunyit di tumbuk sampai halus dan di beri perasan air jeruk, selanjutnya oleskan pada area wajah kalian, diamkan kurang lebih sekitar 10 hingga 15 menitan dan bilas bersih menggunakan air dingin.

Gunakan Putih telur dan juga madu
Kandungan minyak yang di produksi berlebih oleh kulit wajah sangat berpotensi menyebabkan wajah lebih cepat kotor dan terjadinya pengendapan kotoran tersebut di pori pori wajah sehingga terjadinya peradangan kulit dan juga jerawat biasa maupun jerawat batu. Nah gunakanlah ramuan putih telur dan madu berikut ini yang dapat menghilangkan jerawat dan juga mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit wajah. Campur 1 sendok makan madu lebah asli di tambah 1 sendok teh putih telur ayam dan di gunakan sebagai masker wajah yang berjerawat.

Kentang
Kentang selain enak dan gurih rasanya dapat juga di gunakan untuk penyembuh penyakit jerawat, cukup hanya dengan di haluskan lalu di jadikan masker pada wajah yang berjerawat. lakukanlah secara rutin niscaya wajah kalian akan terbebas dari jerawat biasa maupun jerawat batu.
Artikel relevan lainnya 3 Langkah Penting Mengatasi Jerawat.

Nah teman teman sekalian demikianlah artikel tentang Hilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat silahkan kalian praktekan ya dan ingat lho lakukanlah dengan penuh konsisten serta disiplin agar lebih cepat penyakit jerawat kalian menghilang dari wajah cantik / ganteng tersebut. Jangan lupa bantu share dan bagikan artikel ini untuk yang lain ya biar mereka mengetahuinya juga, kan lumayan toh beramal dengan cara mudah dan juga bermanfaat. sampai jumpa kembali di lain waktu.
Artikel di tulis dan di kirim oleh Cici Kepri.

0 Response to "Hilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat"

Posting Komentar