ADS1

Cara Merahkan Bibir Dengan Alami

Hampir semua dari kita sangat menginginkan penampilan yang sempurna di mata orang lain terutama orang yang sangat spesial bagi kita, namun hal yang demikian tidaklah bisa di paksakan karena setiap orang memiliki penilaiannya sendiri terhadap diri kita dan kita tidak pula di larang untuk melakukan hal yang terbaik untuk diri kita sendiri maupun untuk orang lain selama hal itu tidak melanggar batas dan norma di masyarakat, contoh kecilnya adalah dengan berpenampilan menarik. Nah untuk kali ini NinixNews.Com akan memberikan informasi tentang bagaimana Cara Merahkan Bibir Dengan Alami agar menambah nilai plus untuk menunjang penmpilan kita.

Bibir Merah Alami

Banyak sekali cewek cewek bahkan cowokpun juga ingin bibirnya terlihat indah merah alami, bahkan mereka mencoba dengan berbagai cara agar bibirnya terlihat demikian. Untuk para cewek sih mungkin masih bisa di akali dengan menggunakan lipstik tapi tidak demikian untuk cowok bisa bisa di bilang banci xixixixixi. Bagi para cewek menggunakan lipstik sih ok aja namun kalau masih sekolah kan ga boleh tuh make lipstik ke sekolahnya ntar malah kena tegur dong.

Terus gimana dong agar bibir terlihat merah alami dan bebas dari lipstik.? mudah kok caranya asal kamunya konsisten melakukan tips berikut di bawah ini, silahkan di simak ya dan di praktekan tipsnya, semakin cepat akan semakin baik karena akan semakin cepat pula kelihatan hasilnya :-D

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami

Konsumsi Jahe dengan Kuning Telur.
Jahe di blender dan peras ambil airnya kemudian di campur kuning telur dan aduk rata ( di buat minuman seperti stmj atau bandrek ). Nah campuran air jahe dan kuning telur tersebut di konsumsi setiap hari saat melakukan sarapan, makan siang, ataupun makan malam untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Gunakan Jeruk Nipis dan juga Madu.
Tau jeruk nipis kan? nah jeruk nipis di ambil airnya lalu di campurkan dengan madu selanjutnya oleskan campuran tersebut pada bibir yang ingin di merahkan dengan alami tersebut, selang beberapa menit bilas bibir sampai bersih, kalau ga mau di bilas ya di jilatin aja kanenak tuh madu campur jeruk nipis rasanya asem asem manis hehehehehe. Jangan lupa lakukan setiap ada waktu luang kamu agar mendapatkan hasilnya yang maksimal.

Gunakan Air Mawar.
Sebelum kamu tidur ambillah air mawar yang telah di basahkan pada kapas lalu oleskan ke bibir yang ingin di buat merah alami tersebut, air mawar selain mampu membuat bibir menjadi lebih lembut ianya juga dapat memerahkan bibir secara alami.

Gunakan Minyak Zaitun.
Minyak zaitun di campur dengan madu atau bisa juga gula lalu di oleskan pada bibir yang telah bersih dari lipstik, diamkan beberapa menit kemudian bilas bibir menggunakan air hingga bersih, lakukanlah setiap hari di kala waktu luang niscaya dalam waktu dekat bibir kamu akan terlihat lebih merah dan alami.

Gunakan Kunyit.
Kunyit yang di gunakan adalah bubuk kunyit alias kunyit halus yang kering ( banyak di jual di pasar ). Bubuk kunyit secukupnya di campur dengan 1 sendok susu lalu di oles kan ke bibir secara merata dan dalam beberapa waktu kamu akan terkagum kagum melihat hasilnya bibir menjadi lebih merah merona.

Hindarilah kebiasan menjilati bibir.
Bibir yang sering kali di jilati akan membuat ianya sangat cepat kering dan itu akan berdampak pada bibir menjadi lebih pucat, jadi mulai sekarang kurangi atau jangan lakukan hal tersebut.

Jangan menggunakan odol gigi.
Menggunakan odol gigi adalah salah satu cara instan untuk memerahkan bibir namun ini akan berdampak buruk pada akhirnya, karena bibir yang di merahkan dengan odol gigi memang akan terlihat merah, hal ini terjadi karena kulit bibir menjadi sangat tipis dan mudah luka, dan satu hal lagi akhirnya bibir kamu akan terlihat lebih hitam. Bisa saja kamu gunakan odol tapi saran admin jangan rutin di lakukan cukup 2 minggu sekali atau sebulan sekali demi untuk menghilangkan kulit kasar yang terdapat di bibir. Beberapa cara di atas sudah cukup ampuh untuk memerahkan bibir dengan alami so jangan terlalu berlebihan karena yang berlebihan itu tidaklah baik.

Memerahkan Bibir Secara Alami


Semoga saja postingan artikel Cara Merahkan Bibir Dengan Alami ini dapat berguna dan bermanfaat untuk teman teman semua, mohon untuk share dan bagikan pada yang lain agar merekapun mendapat manfaat sebagaimana yang kita dapatkan. Terimakasih dan sampai jumpa lagi.
Baca juga artikel sebelumnya:

0 Response to "Cara Merahkan Bibir Dengan Alami"

Posting Komentar