ADS1

Minum Kopi Tingkatkan Daya Ingat

Minum Kopi Tingkatkan Daya Ingat : Mungkin ini kebiasaan umum masyarakat di seluruh dunia kali ya "Minum Kopi" terutama masyarakat indonesia raya ini. Cukup unik memang kebiasaan yang satu ini bahkan di daerah tertentu seperti palembang aceh dan riau para prianya sanggup berlama lama duduk di sebuah kedai kopi hanya untuk menikmati minuman yang satu ini.

Buah kopi sudah terkenal di seluruh penjuru dunia, buah hutan yang satu ini berasal dari dataran tinggi negara Ethiopia. Minuman kopi yang banyak kandungan kafeinnya ini sangat di kenal sebagai minuman berenergy yang berguna selain untuk menghangatkan tubuh kopi juga dapat di jadikan minuman penghilang rasa malas dan kantuk.

Minum Kopi Tingkatkan Daya Ingat

Sekian banyak manfaat kopi yang kita tau namun ada manfaatnya yang paling baik yang telah di teliti oleh para ilmuan dari Johns Hopkins Univercity Amerika Serikat dan dengan yakin mereka mengatakan minuman kopi dapat meningkatkan daya ingat pada otak kita.

Berdasarkan dari penelitian yang di sebutkan di atas, cara yang para ilmuan tersebut lakukan untuk bandingkan daya ingat di antara para peminum kopi dan bukan peminum  ialah sebagai berikut ini:

Di buatlah 2 jenis kelompok orang yang masing masing dari mereka setiap kelompoknya di kasi waktu 5 menitan tuk melihat gambar pada layar komputer. Lalu pada kelompok pertama di berikan segelas minuman kopi dengan kandungan kafeinnya 200an mg, untuk kelompok ke dua tidak di berikan minuman kopi. 

Pada ke esokan hari orang orang yang yang sedang di lakukan penelitian tersebut di suruh kembali mengingat gambar yang telah mereka lihat di layar komputer kemarin dengan pola pandang atau biasa di sebut perspektif berbeda. Apakah gambar itu baru saja mereka temui atau sudah cukup lama atau mungkin baru kemarin gambar tersebut mereka lihat.

Yang cukup mengejutkan pada kelompok pertama mereka dengan yakin menyatakan gambar gambar tersebut baru kemarin mereka lihat dan tidak demikian dengan kelompok golongan yang ke dua memiliki jawaban yang sangat beragam untuk gambar yang di tunjukan. Oleh sebab itu para ilmuan dengan yakin dan pasti menyatakan mengkonsumsi minuman kopi dengan kadar yang memadai dapat meningkatkan daya ingat otak kita. So mari kita rajin minum kopi terutama di pagi hari setelah sarapan biar daya ingat tetap terjaga dan tidak mudah pikun. Oya kopi juga dapat menyembuhkan penyakit diabetes, kanker, batu empedu, dan  juga berbagai penyakit jantung. ( sumber: Wiki )

Nah sobat pembaca budiman NinixNews.Com sekalian demikianlah artikel kesehatan tentang Minum Kopi Tingkatkan Daya Ingat semoga bermanfaat dan jangan lupa bantu share ya. terimakasih dan sampai jumpa lagi. Baca juga artikel bantahan tentang berita Hoax Makan Mie Dan Coklat Sama Saja Bunuh Diri.

Artikel ditulis dan dikirim oleh : Amote