ADS1

Buah Strawberry Dan Aneka Manfaatnya Bagi Kesehatan Tubuh

Strawberry ialah jenis buah dari tanaman herbal yang memiliki 200an biji kecil rata rata per buahnya. Strawberry memiliki buah yang berwarna merah bila telah matang dan warna merah ini berasal dari pigmen warna pada buah tersebut yang di sebut Antosianin yang kandungan Antioksidannya sangat tinggi. Berikut ini adalah informasi yang akan admin berikan tentang Buah Strawberry Dan Aneka Manfaatnya.

Kalau sudah dengar kata Antioksidan berarti jelas banget buah ini mengandung khasiat yang sangat baik bagi tubuh kita. Selain dari itu buah strawberry juga memiliki kandungan nutrisi yang baik seperti, serat, vitamin C, Kalium, Folat, Asam Ellagic dan juga rendah akan kandungan kalori yang sangat baik untuk Diet Sehat. Buah ini banyak tumbuh subur di daerah yang bersuhu dingin. Manfaat strawberry sangat banyak sekali bagi tubuh kita, untuk itu akan kami beberkan beberapa manfaat lainnya di bawah ini.

Manfaat Buah

Manfaat  buah strawberry ini terdapat 6 kandungan yang bergunabanget untuk kesehatan kita seperti berikut ini:

  1. Kesehatan Mata : makanlah 3 buah strawberry atau lebih setiap hari manpu menurunkan resiko degradasi mata demikian merut Mayo Clinic. Menurut penelitian terbaru vitamin C pada buah strawberry juga ampuh melindungi mata dari sinar matahari.
  2. Kesehatan Kulit : antioksidan yang bernama Asam Ellagic ampuh mencehgah keriput dan memparbaiki sel kulit rusakyang disebab kan oleh sinar UV. Jadi selain menggunakan cream kecantikan yang mencegah penuaan. Anda bisa menganti buah strawberry untuk menyehatkan kulit.
  3. Kesehatan Otak : buah strawberry bisa di katakan sebagai makan super untuk otak kita. Mengkonsumsi buah strawberry berkaitan erat dengan penurunan resiko berbagai penyakit seperti Alzheimer, Parkinson dan demensia.
  4. Kesehatan Jantung : buah strawberry adalah kemampuannya dalam meregulasi tekanan darah. Sehingga mengkonsumsi buah strawberry rutin sama dengan berusaha menurunkan resiko penyakit jantung dan strok. 
  5. Sitem Kekebalan Tubuh : sistem imun kandungan vitamin C tinggi pada buah strawberry dikaitkan dengan peningkatan sistem kekebalan tubuh. Buah strawberry juga ampuh menangkal beberapa penyakit kanker, salah satunya adalah kanker payudarah. 
  6. Untuk Ibu Hamil : buah strawberry juga mengandung Asam Folat yang dibutuhkan oleh ibu hamil demi menjaga perkembangan otak janin dalam rahim. Asam Folat juga berkhasiat mencegah bayi lahit cacat.
Buah Strawberry Dan Aneka Manfaatnya

Mulai sekarang ada baiknya kita jangan ragu untuk mengkonsumsi buah yang satu ini. Karena buah strawberry banyak manfaatnya. Jangan di lihat dari buah yang kecil namun manfaat buah ini sangat banyak untuk tubuh kita. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Demikianlah artikel informasi dari NinixNews tentang Buah Strawberry Dan Aneka Manfaatnya, semoga bermanfaat dan jangan lupa ya bantu share atau bagikan ke yang lain biar pada tau manfaat buah ini. terimakasih.

Artikel yang tidak boleh anda lewatkan :
3 Langkah Penting Mengatasi Jerawat
Cara Pasang Anti Copas Klik Kanan Dan Kontrol U