ADS1

Tips Agar Rambutmu Tetap Sehat Dan Kuat Tidak Rontok

Tips Agar Rambut Sehat : Apa sih rahasianya supaya rambut kita menjadi awet sehat serta tetap cantik? sederhana aja tuh jawabannya yaitu perawatan yang rutin. Tidaklah perlu harus ke salon kamu bisa kok merawat mahkota wanita ini di rumah. silahkan simak caranya dari NinixNews.Com berikut ini.!

HAIR TONIC

Ramuan "ajaib" untuk rahasia rambut yang sehat salah satunya adalah hair tonic. Gunakanlah hair tonik ketika rambutmu dalam keadaan lembap sehabis keramas menggunakan sampo kondisioner sesuai kondisi rambutmu. Hair tonic sebagai cairan perangsang pertumbuhan rambut umumnya dari bahan alami tumbuh tumbuhan, seperti dari ekstrak tanaman ginseng atau biji bunga matahari dan daun mint.
Hair Tonic

Hair tonic di pergunakan untuk membantu memperkuat akar pada rambut dan merangsangnya tumbuh rambut yang baru. Cukup dengan teteskan 3 hingga 5 tetes pada kulit kepala kamu atau pada daerah yang mengalami ke botakan. Lakukan pemijatan secara perlahan supaya hair tonic cepat meresap dan bekerja. Pijatan lembut tersebut akan membantu merangsang stimulasi untuk pertumbuhan rambut barumu.

CREAMBATH

Cara yang lain yang jgua ampuh untuk menguatkan akar rambut ialah dengan melakukan creambath. Lakukanlah creambath sendiri di rumah cukup beli 1 paket creambath yang dapat di gunakan 2 hingga 3 kali. Gunakan creambath dari bahan dasar gingseng untuk membantu menguatkan akar rambut. Adapun cara pakai sangat mudah cuci rambut terlebih dahulu kemudian usap sedikit demi sedikit cream untuk creambath tadi di kulit kepala. Lakukan pemijatan perlahan dengan jarimu. Lalu di diamkan sekitar 10 menitan. Selanjutnya bilaslah menggunakan air hangat sampai bersih, lakukan tindakan ini seminggu sekali.
CREAMBATH

Tips Rambut Sehat

  • Ketika melakukan pemijatan sebaiknya kuku jari dipotong pendek karena bila kuku panjang dapat melukai kulit kepalamu. ( baca :  Kuku Tangan Menurut Dunia Kesehatan )
  • Creambath sebaiknya di lakukan saat ada waktu luang atau santai sehingga pengerjaannya dapat dilakukan  semaksimal mungkin karena kamu tidak di buru waktu.
  • Makan makanan bergizi untuk menambahnutrisi rambut agar menjadi lebih kuat serta indah. Perbanyak makan sayuran dan juga kacang kacangan.
  • Jangan keseringan menggunakan ikat rambut ataupun jepit rambut karena hal tersebut akan menyebabkan rambut tertarik ketika di lepas.
  • Perlakukanlah rambutmu selembut mungkin gunakan sisir yang berjenis gigi jarang.
  • Setelah kamu keramas sebaiknya mengeringkan rambut dengan di anginkan hindari penggunaan pengering rambut berlebihan karena akan menyebabkan rambutmu akan mudah rusak.
Baca juga artikel lain tentang rambut:
Tips Rambut Cepat Panjang Dan Sehat Alami
Tips Mudah Memanjangkan Rambut Dengan Cepat

Demikianlah artikel singkat tentang Tips Agar Rambut Sehat semoga saja berguna dan bermanfaat untuk rekan rekan semua, jangan lupa bantu share ya, sampai jumpa lagi dengan artikel lainnya. Baca juga artikel sebelumnya tentang Tips Mudah Melangsingkan Tubuh Setelah Melahirkan.