ADS1

Kecilkan Perutmu Yang Buncit Itu Dengan 7 Langkah Mudah Ini

Kecilkan Perut Buncit Dengan 7 Langkah - Perut ialah salah satu dari beberapa anggota tubuh yang suka di perhatikan oleh orang lain terutama teman. Oleh sebab itu perut dengan kondisi sehat dan juga langsing menjadi idaman banyak orang. Pria atau wanita pasti mempunyai hasrat yang sama untuk hal satu ini, tidak mau perutnya buncit.

Kebanyakan dari kita menginginkan perut yang langsing dan sehat namun keinginan tersebut tidak di barengi tindakan yang benar dalam menanganinya. Bagaimana perut akan menjadi langsing bila anda sendiri tidak mau melakukan aktifitas olahraga maupun diet ? Kalaupun sudah melakukannya namun tetap kelihatan buncit, ini dapat disimpulkan hal tersebut dilakukan dengan cara yang salah. Oleh karena itu dengan dibuatnya artikel mengecilkan perut buncit ini admin harapkan kalian dapat mengetahui dimana kesalahan yang telah dilakukan agar dapat di perbaiki dan mencapai keinginan langsingnya perut tersebut.

Kecilkan Perut Buncit Dengan 7 Langkah

7 Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit

1. Perbanyak Minum Air Putih

Unsur terpenting dalam kesehatan tubuh adalah air putih, karena 2/3 tubuh kita sangat membutuhkannya, bila kurang maka akan terjadi kerancuan sistim metabolisme yang mengakibatkan sakit. Air selain sebagai sarana pelarut dalam tubuh ianya juga sebagai zat pembantu hampir di semua sistim organ tubuh kita, oleh sebab itu dengan minum air yang cukup maka menciptakan sistim kerja organ tubuh yang baik terutama hati yang dapat menetralkan zat racun dalam tubuh kita.

Manfaat Banyak Minum Air Putih

Nah bagi kalian yag sedang melakukan program diet jenis apupun di anjurkan jangan pernah mengurangi konsumsi air minum.
Baca: Diet Mudah Dan Murah Dengan Air Putih

2. Lakukanlah Olahraga

Bila sangat ingin mengecilkan perut buncit olahraga adalah jalan terbaik yang perlu anda lakukan. Bila tidak biasa dengan olahraga berat maka dapat di mulai dengan yang lebih ringan tapi rutin seperti jalan pagi atau maraton atau sit up, Sit up salah satu olahraga yang sangat potensial dalam mengecilkan perut buncit, selain mampu mengecilkan perut sit up juga menciptakan kekuatan otot perut punggung dan organ percernaan. Bagi yang belum terbiasa sit up saran admin lakukanlah bertahap dan rutin setiap hari, mulailah dengan seberapa mampunya dulu jangan dipaksakan, namun sebelum melakukan sit up hendaknya melakukan pemanasan terlebih dahulu kurang lebih 5 menit agar ketika melakukan sit up otot perut anda tidak terjadi kram.

3. Perbanyak Makanan Berserat

Logikanya orang yang memiliki perut buncit itu karena penimbunan lemak pada otot perut dan pencernaan yang kurang baik nah perbanyaklah makan makanan yang mengandung serat tinggi agar sistim percernaan menjadi baik. Dengan sistim pencernaan yang baik di tambah olahraga maka dalam waktu singkat perut anda akan terlihat langsing. Contoh makanan yang mengandung serat tinggi adalah buah buahan terutama mangga jeruk kates dan juga sayur sayuran. Silahkan baca artikel relevan tentang Manfaat Buah dan Manfaat Sayuran.

Khasiat Makanan Berserat


4. Perbanyak Asupan Buah dan Sayuran

Seperti yang sudah di ungkapkan di atas, buah dan sayur sangat bermanfaat untuk asupan serat tinggi yang paling penting dalam keselarasan sistim pencernaan kita. Selain kandungan serat yang tinggi buah serta sayuran juga memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat di butuhkan tubuh.

5. Hindari Kolesterol, Soda dan Alkohol

Makanan dengan kandungan kolesterol tinggi, minuman bersoda dan juga minuman yang beralkohol adalah asupan yang sangat tidak dianjurkan karena dapat merusak saluran pencernaan anda. Kandungan kolesterol yang tinggi dapat meningkatkan lemak pada tubuh dan menghambat sistim peredaran darah dan pencernaan. Adapun soda akan meningkatkan unsur glukosa pada darah kita dan alkohol merusak proses sistim pencernaan makanan dalam tubuh. Baca Cara Alami Menurunkan Kolesterol Jahat.

6. Jangan makan tergesa gesa dan jangan makan sebelum tidur malam

Bila anda sangat ingin memiliki perut yang langsing dan rata maka tahap demi tahap yang ada jangan pernah di abaikan termasuk tahapan nomor 6 ini. Makan dengan tergesa gesa dalam artian mengunyah hanya sebentar lalu menelan makanan tersebut akan menyebabkan sistim kerja lambung kita menjadi lebih berat dalam melumatkan makanan tersebut, sehingga pencernaan menjadi tidak maksimal dan akan menyebabkan perut semakin buncit. Kunyahlah makanan anda minimal 25 hingga 33 kali kunyahan baru di telan, hal ini selain membantu meringankan kerja sistim pencernaan ianya juga meningkatkan penyempurnaan pencampuran enzim yang ada pada air ludah kita dengan makanan yang kita kunyah sehingga lebih mudah di olah oleh usus kita.

Diet Langsing Pasca Melahirkan

Makan sebelum tidur atau sehabis makan langsung tidur sangatlah tidak di anjurkan. Karena proses sistim pencernaan belum juga berjalan dengan optimal malah dipaksa untuk istirahat. Hindari hal yang demikian, karena salah satu penyebab perut buncit ialah proses pencernaan yang tidak optimal.

7. Lakukan Pengobatan alternatif

Kita banyak menemui obat yang katanya dapat kita mengecilkan perut buncit, dari obat obatan kimia, maupun dari obat medikasi tradisional seperti akupuntur dan pijat. Namun disini admin menyarankan medikasi tradisional yang lebih baik seperti akupuntur, tentunya haruslah memilih penyedia jasa akupuntur yang benar benar telah terbukti dan bersertipikat.

Akupuntur sangatlah baik untuk kesehatan tubuh selain mampu mengoptimalkan sistim kinerja organ dalam tubuh ianya juga melancarkan sistim peredaran darah dan sistim pencernaan kita, akupuntur merupakan medikasi alami jadi bagi anda yang inginkan perut yang langsing dan sehat cara inipun perlu untuk di coba.

Nah sobat pembaca budiman sekalian demikianlah artikel Kecilkan Perut Buncit Dengan 7 Langkah, semoga bermanfaat untuk kalian ya dan juga teman teman yang lainnya yang mendapatkan informasi ini. Terima kasih dan sampaijumpa lagi bye bye.
Baca artikel sebelumnya Cara Mudah Mengusir Tikus Dari Rumah.