ADS1

Tips Rambut Cepat Panjang Dan Sehat Alami

Tips Rambut Cepat Panjang Dan Sehat Alami : Rambut adalah mahkota wanita, begitulah pepatah lama mengatakannya dan menurut adminpun demikian karena wanita yang memiliki rambut panjang dan indah adalah sebuah pemandangan yang sangat menggoda hati ketimbang wanita dengan model rambut pendek yang terkesan seperti pria.

Wanita yang memiliki rambut hitam lebat dan juga panjang terlihat sangat anggun dan mempesona, hal ini akan menambah kepercayaan diri siempunya rambut tersebut. Tapi hal tersebut tidaklah mudah bagi sebagian wanita karena mungkin faktor pengetahuan yang kurang atau faktor faktor lainnya. Silahkan dibaca juga Tips Agar Rambut Sehat.

Tips Rambut Cepat Panjang Dan Sehat Alami

Untuk sobat NinixNews.Com dengan pertimbangan tersebutlah kami akan memberikan informasi tentang cara alami cepat menumbuhkan rambut agar cepat panjang dan sehat. Bagi kalian yang sangat ingin rambutnya tumbuh lebih cepat panjang dan sehat silahkan simak tips dan trik di bawah ini ya agar nantinya kalian para wanita dapat memiliki penampilan yang feminim anggun dan juga mempesona.

Umumnya sih merawat rambut itu dapat di lakukan dengan dua cara yaitu perawatan luar dan dalam tubuh. Berikut ini rincian perawatan rambut yang perlu kalian ketahui dan lakukan agar rambutnya cepat panjang dan sehat secara alami.

Merawat Rambut Sehat Dari Dalam Tubuh

Perbanyaklah Konsumsi Protein.

Rambut itu adalah kumpulan jaringan salah satu protein yang ada di dalam tubuh kita, oleh sebab itu dari melihat kesehatan rambut saja kita bisa tau orang tersebut memiliki kesehatan tubuh yang prima atau tidak. Nah oleh karena itu bila kalian ingin rambutnya tumbuh subur dan sehat perbanyaklah mengkonsumsi kandungan protein dari protein hewani ( hewan ) maupun nabati ( tumbuh tumbuhan ). Contoh protein hewani adalah telur, daging dan juga termasuk ikan sedangkan contoh protein nabati ialah kacang kacangan dan susu kedelai.

Perbanyak Konsumsi Air Putih ( Manfaat Utama Air Putih Untuk Kesehatan )

Air adalah kebutuhan penting tubuh kita termasuk juga di butuhkan oleh rambut selain sebagai alat pengangkut zat makanan air juga berguna sebagai nutrisinya. Karena bila tubuh kita kekurangan air secara otomatis rambutpun akan kekurangan dan ini akan mengakibatkan rambut menjadi rapuh dan mudah kusut karena kering. Oleh sebab itu bagi kalian yang ingin rambutnya cepat tumbuh rajinlah mengkonsumsi air putih yang bersih dan juga sehat minimal delapan liter per hari.

Merawat Rambut Sehat Dari Luar Tubuh

Oleskan Minyak Zaitun ( Khasiat Utama Minyak Zaitun )

Minyak zaitun banyak mengandung zat antioksidan dan juga vitamin E oleh karena itu sangat baik bagi rambut kita. Pergunakanlah secara rutin minyak zaitun baik itu pagi atau sebelum anda tidur. Cara melakukannya ialah teteskan minyak zaitun di rambut lalu ratakan sambil di pijit kurang lebih 10 hingga 15 menit. Kemudian bilas rambut anda dengan air bersih sampai sisa minyaknya hilang agar ga tumbuh ketombe di rambutnya nanti.

Gunakan Ekstrak Kulit Apel

Apel memiliki nutrisi yang sangat baik bagi tubuh dan juga rambut kita, begitu pula kulitnya . Menurut sebuah penelitian kulit apel yang di ekstrak mampu melancarkan peredaran darah pada rambut sehingga mengakibatkan pertumbuhannya jadi jauh lebih cepat. Caranya  kulit apel dihaluskan dengan air bersih lalu usapkan pada rambut dan diamkan kurang lebih 20 menitan selanjutnya bilas bersih rambut dengan air dan lakukan ini di pagi hari atau sebelum tidur.

Gunakan Akstrak Lidah Buaya

Kalian pasti sudah tau kan kalu lidah buaya itu sangat bermanfaat untuk rambut, karena dapat membantu rambut jadi lebih segar lebih cepat panjang. Adapun cara penggunaannya dengan mengambil isi atau daging dari tanaman lidah buaya tersebut lalu olehkan pada rambut dan diamkan selama 10 hingga 15 menit lalu bilas rambut anda dengan air bersih. Lakukan secara rutin di pagi maupun malam hari sebelum tidur, niscaya rambut kamu akan lebih cepat panjang dari biasanya.

Gunakan Madu dan Jeruk Nipis

Sudah banyak kita tau jenis shampo yang menggunakan bahan madu dan jeruk nipis karena kandungan anti oksidannya yang sangat baik bagi rambut kita. Nah bagi kalian yang ingin menggunakannya secara alami tampa bahan lain yang terkandung dalam shampo campurlah madu dan perasan jeruk nipis lalu oleskan pada rambut dan diamkan selama 10 hingga 15 menit selanjutnya bilas hingga bersih. Lakukanlah rutinitas ini setiap malam sebelum tidur agar rambut anda menjadi lebih cepat panjang dan sehat secara alami.

Demikianlah informasi artikel Tips Rambut Cepat Panjang Dan Sehat Alami dari kami, semoga bermanfaat dan bantu kami dengan membagikan artikel ini di FB atau jejaring sosial lainnya agar mereka yang belum taupun mendapatkan manfaat yang sama, sekian dan terimakasih. Jangan lupa dibaca artikel sebelumnya Cara Mengecilkan Pori Pori Di Wajah.