ADS1

Cara Mengecilkan Pori Pori Di Wajah

Siapapun orangnya pastilah merasa risih dan minder ketika mengetahui pori pori wajahnya yang jelas kelihatan membesar dan paling merisaukan adalah menjadikan kulit wajah lebih mudah kotor karena debu dan berjerawat. Untuk kesempatan kali ini NinixNews.Com akan memberikan informasi Cara Mengecilkan Pori Pori Di Wajah untuk kecantikan kulit bagi sobat pembaca sekalian terutama untuk para cewek yang ingin memaksimalkan penampilannya, cowok juga dapat menggunakan tips ini bila merasa mengalami masalah tersebut.

Bala saja sobat pembaca sudah membaca artikel kami tentang Jerawat pastinya akan lebih mudah dan simple dalam mengatasi pori pori yang membesar pada area wajah ini. Nah tanpa harus berlama lama silahkan di baca dan ikuti petunjuk di bawah ini bagaimana caranya dalam menangani pori pori wajah yang membesar.

Mengecilkan Pori Pori Wajah

Dengan Menggunakan Makser Tomat:
Buah yang satu ini kaya banget vitamin C nya dan dapat di gunakan dalam proses mengecilkan masalah pori pori yang membesar pada wajah kamu, caranya ialah sebagai berikut.
  • 1 atau 2 buah tomat matang yang di cuci bersih lalu di belah dan di buang bijinya dan kemudian di haluskan dengan blender.
  • Setelah bahan untuk masker jadi saatnya kamu membersihkan wajah dan menggunakan tomat yang di haluskan tadi menjadi masker pada wajah, diamkan selama kurang lebih setengah jam atau 30 menit dan selanjutnya bersihkan wajah kamu menggunakan air hangat. Untuk hasil yang maksimal lakukanlah dengan rutin seminggu 3 atau 4 kali. Baca juga artikel relevan tentang tomat disini : 14 Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan Tubuh.
Makser Tomat Kecilkan Pori Pori Wajah

Dengan Menggunakan Es Batu
Es batu sangat bermanfaat untuk mengecilkan pori pori wajah lho bahkan mampu mengencangkan kulit dan mengontrol kulit wajah memproduksi kelenjar minyak yang berlebih ( Sebum ). berikut cara mudah menggunakan es batunya:
  • Es batu yang ada di bungkus menggunakan kain katun yang bersih agar lebih mudah di pegang dan menjaga dari debu, gosokkan pada wajah kamu secara merata dan lembut. Lakukanlah rutinitas ini setiap kamu bangun tidur di pagi hari niscaya pori pori kamu yang membesar secara perlahan tapi pasti akan mengecil.
Es Batu Untuk Mengecilkan Pori pori wajah

Dengan Menggunakan Masker Mentimun
Pasti kalian semua tahu dong dengan buah mentimun yang masuk dalam katagori sayur ini. Mentimun atau ketimun ini salain bermanfaat sebagai sayuran ianya juga berguna untuk kecantikan wajah dari menyegarkan kulit hingga mengecilkan pori pori wajah kamu, berikut ini caranya:
  • Buah mentimun yang sudah di bersihkan secukupnya lalu di blender atau bisa juga di parut hingga halus. Cara penggunaannya sama dengan penggunaan buah tomat di atas. Oh iya bila kalian ingin yang lebih simple buah timun cukup di potong potong tipis dan tempelkan di wajah, khasiatnya sama saja tapi jika di blender efeknya lebih cepat karena nutrisi timun lebih mudah menyerap pada wajah.
Masker Mintimun Mengecilkan Pori Pori Wajah

Dengan Menggunakan Madu
Madu, sangat banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari bahan yang satu ini, selain kesehatan tubuh ternyata madu juga dapat mengecilkan pori pori wajah, berikut ini cara penggunaannya:
  • 3 hingga 5 sendok makan madu di tambah air perasan 1 buah jeruk lemon lalu di aduk rata. adonan telah jadi selanjutnya bersihkan wajah kamu terlebih dahulu lalu oleskan adonan madu dengan air jeruk lemon tadi ke wajah hingga merata sambil kulit wajah di pijat secara perlahan agar nutrisinya lebih cepat terserap oleh kulit, setelah itu diamkan kira kira 10 hingga 15 menit dan cuci wajah dengan air hangat hingga bersih. Lakukan rutinitas ini 3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.
Madu Dan Lemon

Sekian artikel tentang Cara Mengecilkan Pori Pori Di Wajah kali ini, semoga berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Bantu share ya teman teman, sampai jumpa lagi dengan artikel lainnya. Baca juga artikel kami sebelumnya Minum Kopi Tingkatkan Daya Ingat.