ADS1

Remaja Cewek Inilah Tips Sehat Dan Cantik Dengan Air Beras

Beras adalah sumber makanan pokok mayoritas masyarakat indonesia. Dari beras inilah pengolahannya menjadi nasi, namun untuk kali ini NinixNews.Com tidak membahas hal mendetail tentang beras atau nasi itu sendiri, melainkan tentang Sehat Dan Cantik Dengan Air Beras. Nah mari kita lanjutkan informasi selengkapnya di bawah ini.

Sebelum beras di olah menjadi nasi hendaknya beras tersebut di cuci terlebih dahulu, nah air cuciannya itu jangan di buang.! karena air cucian beras sangat bermanfaat untuk kecantikan bahkan kesehatan diri kita lho. Silahkan ikuti petunjuknya di bawah ini.

Sehat Dan Cantik Dengan Air Beras

Ketika mencuci beras untuk di masak menjadi nasi tampunglah air cuciannya tersebut pada wadah atau botol bersih agar dapat di gunakan nanti, bila air cucian berasnya terlihat ada kotoran bisa di akali dengan di saring atau di bersihkan hingga menurut kamu sudah bersih dan layak di gunakan. Ketika stok air cucian beras sudah tersedia kini saatnya kita lanjutkan tahap bagaimana menggunakan air tersebut untuk kesehatan dan juga kecantikan.

Untuk Menyegarkan Kulit Wajah
Air cucian beras yang tadi kamu kumpulkan dapat di gunakan untuk memutihkan wajah kamu lho, caranya cukup mudah, air beras yang telah di kumpulkan tadi di gunakan untuk mencuci muka atau bisa juga dengan menggunakan kapas dan di oleskan kemuka kita ( kalau stok airnya banyak ya mending di pake cuci muka aja. Hal ini dapat membantu pembentukan sel kulit baru pada wajah dan anti penuan dini berkat kandungan gizi pada air beras tersebut. Baca juga 3 Cara Alami Memutihkan Wajah.

Lakukanlah rutinitas ini sehari 2x pagi dan sore hari namun air cucian beras yang di gunakan yang masih fresh lo ya, maksudnya air beras pagi ya di pake di pagi hari jangan di pake lagi di sore harinya. Sore hari buat lagi air beras yang baru dan gunakan saat itu juga agar efek dan manfaatnya lebih cepat terlihat dan satu hal lagi air beras yang di gunakan untuk mencuci muka dapat membantu melancarkan peredaran darah pada wajah kita lho sehingga wajah akan terlihat lebih bercahaya.


Untuk Menghaluskan Kulit
Agar kulit tubuh kita terasa lebih halus dan segar maka gunakan saja air cucia beras yang jelas lebih murah meriah dan tidak pake ribet. Lagi pula caranya cukup mudah dan simple, air beras tersebut di gunakan untuk berendam kurang lebih 15 menitan atau bisa juga di buat untuk mandi. Manfaat utamanya mencerahkan kulit, menjaga dari kuman dan flek hitam / noda hitam ( bukan tai lalat lho ) pada kulit kita. Baca juga Tips Mudah Dan Alami Memutihkan Kulit Dengan 8 Cara.

Untuk Perawatan Rambut
Kandungan nutrisi yang tinggi pada air beras sagat baik juga utnuk perawatan rambut, cara penggunaannya setelah menggunakan sampo cucilah rambut kalian dengan air beras kemudian diamkan beberapa menit, selanjutnya bilas hingga bersih. Bila rutin di lakukan dalam beberapa hari rambut akan terlihat lebih berkilau hal ini karena kandungan protein pada air beras tersebut membantu menguatkan rambut dan memperbaiki rambut yang rusak.

Untuk Minuman Kesehatan
Nah ini yang paling admin suka dari air beras yaitu dapat di jadikan minuman kesehatan, pernah dengarkan minuman tradisional yang namanya beras kencur? banyak tuh manfaatnya terutama untuk temen temen cewek, yang cowok juga bisa nih minum air beras tapi ya jangn beras kencur, cukup air berasnya aja. Caranya ketika beras di masak sebelum benar benar menjadi nasi kan masih ada tuh sisa airnya ( kalau tidak ada caranya ya sebelum beras di tanak airnya di banyakan aja :-p ) nah airnya itu yang di ambil buat di minum, biar rada enak di tambahin aja sedikit gula.

Demikian informasi tentang Sehat Dan Cantik Dengan Air Beras semoga berguna dan bermanfaat bagi kita semua ya, share dan bagikan juga ya artikel ini pada yang lainnya agar mereka yang belum tau jadi tau manfaat besar air beras tersebut. Terimakasih ya bye bye.
Artikel menarik sebelumnya:
Wajah Tirus Aurel Hermansyah Cantik
Tips Anti Jomblo Agar Tidak Jones.

0 Response to "Remaja Cewek Inilah Tips Sehat Dan Cantik Dengan Air Beras"

Posting Komentar